Wajib Tahu! 5 Keuntungan Menggunakan PayPal

Keuntungan Menggunakan PayPal

Pada era digital seperti saat ini, melakukan transaksi online merupakan hal biasa. Bahkan, saat ini terdapat banyak sekali aplikasi yang dapat digunakan untuk membayar. Salah satu yang paling populer tentu adalah PayPal. Terdapat banyak sekali keuntungan menggunakan PayPal yang bisa Anda rasakan. Apa sajakah itu? Berikut ini adalah informasinya untuk Anda.

Keuntungan Menggunakan Aplikasi PayPal

Dapat Digunakan Belanja Internasional

Seperti sudah diketahui, PayPal dapat digunakan untuk transaksi berbagai negara di dunia. Bahkan, sampai sekarang telah lebih dari 200 Negara yang sudah support aplikasi tersebut. Jadi, hanya berbekal alat tersebut, Anda yang tinggal di Indonesia bisa melakukan pembelian di e-commerce internasional seperti eBay ataupun Amazon.

Baca Juga : Inilah 3 Cara Mudah Isi Saldo ke Akun PayPal

Untuk Bayar Aplikasi Premium

Kelebihan berikutnya adalah Anda dapat menggunakan alat ini untuk membayar langganan aplikasi premium seperti YouTube Premium, Spotify premium, Apple Music, dan lain sebagainya. Tidak cuma itu saja, Pay Pal juga memungkinkan digunakan untuk beli berbagai item dari game atau aplikasi online dengan mudah. E-book berbayar juga bisa dibeli menggunakan Pay Pal. Keren sekali bukan?

Free Biaya Kirim, Tarik, dan Terima uang

Pada saat penerimaan atau pembayaran uang tidak lewat pihak ketiga, semua aktivitas seperti kirim, tarik tunai, serta penerimaan uang tidak dikenakan biaya sama sekali alias gratis. Hal ini tentu bisa dimanfaatkan saat pengguna ingin mengirimkan uang ke rekening luar negeri tanpa harus terkena biaya admin.

Sebagai Alat Pembayaran Tiket Konser dan Booking Hotel Luar Negeri

Keunggulan lainnya dari aplikasi ini adalah Anda dapat menggunakannya untuk melakukan booking tiket kamar hotel di luar negeri. Ini pasti sangat berguna bagi Anda yang gemar melakukan travelling ke luar negeri. Namun, tentunya ini hanya dapat dilakukan pada tempat yang sudah mendukung pembayaran oleh PayPal.

Selain itu, bagi Anda yang ingin menonton konser, pertunjukkan musikal, atau bahkan premier film di luar negeri, semua itu bisa dilakukan dengan PayPal. Hal itu karena tidak sedikit dari acara tersebut yang sudah memberikan akses pembayaran menggunakan PayPal. Jadi, dengan memanfaatkan alat pembayaran ini, Anda bisa memperoleh banyak kemudahan dalam pembayaran internasional.

Untuk E-Wallet Pembayaran Oleh Perusahaan Luar Negeri

Bagi Anda yang ingin mendapatkan gaji dollar, hal itu kini bisa terwujud dengan menggunakan Pay Pal. Hal ini bisa terjadi saat Anda menjadi seorang freelancer. Adanya PayPal membuat Anda bisa bekerja sama dengan klien luar negeri lebih mudah. Pekerjaan seperti itu bisa didapatkan melalui situs job seeker seperti upwork, Truelancer, Freelancer, dan lain sebagainya.

Di tempat tersebut, lowongan pekerjaan yang tersedia ada dari berbagai negara. Jadi, untuk metode pembayaran gajinya juga harus bisa fleksibel dan sudah support di banyak negara. Oleh karena PayPal ini sudah mendukung hal tersebut, tentu dapat membuat pekerjaan freelancer lebih mudah lagi untuk sistem pembayarannya.

Para perusahaan yang bertindak sebagai klien lebih memilih menggunakan alat pembayaran online ini karena dinilai lebih aman, mudah, dan juga cepat. Jadi, untuk para freelancer, hal tersebut dapat membuka kesempatan lebih besar lagi untuk mendapatkan klien dari luar negeri.

Banyak sekali bukan keuntungan menggunakan PayPal yang bisa Anda rasakan? Tunggu apalagi, segera buat akun dan mulai meraih banyak keuntungan dari aplikasi tersebut. Untuk mengisi saldo, Anda bisa menggunakan bantuan dari keranjangku.net. Layanan tersebut sudah terpercaya dalam hal pembayaran online internasional serta pengisian saldo akun PayPal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *